Eyevit Vitamin Mata, Atasi Mata Lelah dengan Mudah

kegunaan eyevit

Eyevit Vitamin Mata – Menggunakan kacamata sejak SD, membuat mataku gampang lelah jika berlama – lama berada didepan layar. Sedangkan sebagai seorang blogger, sehari – hari kegiatanku tidak lepas dari menggunakan  laptop dan ponsel. Seringkali aku harus bergadang berjam – jam dalam melakukan kegiatanku sebagai blogger. Hal tersebut  karena waktuku menulis adalah disaat anak bayiku tidur.  Terkadang aku merasakan migrain dan terasa panas pada mataku, karena saking lamanya didepan laptop.

Beberapa bulan ini kerja mataku semakin berat, disebabkan semenjak adanya pandemi covid – 19 ini waktuku membuka laptop semakin panjang setiap harinya. Sejak pandemi ini semua kegiatan aku lakukan dari rumah menggunakan laptop dan ponsel. Mulai dari ngeblog, terapi anakku, bersilaturami, berbelanja hingga mengikuti berbagai kelas dan webinar. Dimana sebelumnya hal tersebut aku lakukan dengan berinteraksi secara langsung tanpa menggunakan laptop dan ponsel. Karena itulah beberapa bulan ini sering sekali aku merasakan perih pada mata bahkan hingga migrain.

Asthenopia (mata lelah) merupakan gejala non spesifik seperti rasa sakit di area dalam sekitar mata, sakit kepala, dan penglihatan kabur. Dimana gejala ini terjadi setelah dalam jangka panjang menggunakan perangkat digital, komputer, membaca, mengemudi jarak jauh dan kegiatan lain yang melibatkan fungsi visual yang diperpanjang. – Wikipedia

Baca Juga :  Salah satu kelas online yang aku ikuti selama pandemi.

Pentingnya Vitamin Mata

Sering kali terfikir olehku, mataku adalah aset yang tak ternilai harganya. Jika mataku terus menerus mengalami kelelahan, apa jadinya nanti 5 – 10 tahun lagi. Menghindarkan mata dari layar komputer dan ponsel merupakan hal yang sangat sulit untuk ku lakukan. Sehingga aku berusaha mencukupi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan mata. Hal tersebut karena mata adalah salah satu organ yang sensitif dan memiliki banyak saraf yang kerhubung langsung ke otak. Sehingga, jika mata kekurangan mikro dan makro nutrien akan dapat berakibat fatal pada fungsi dan saraf mata.

Baca Juga : Salah Satu Kelainan Langka pada Otak manusia.

Mata Sehat  dengan Eyevit

Salah satu vitamin mata yang memiliki kandungan lengkap untuk memenuhi kebutuhan mikro dan makro nutrien mata adalah Eyevit. Vitamin mata ini merupakan vitamin yang diproduksi oleh salah satu perusahaan farmasi Indonesia, Lapi Laboratories. Berbagai produk kesehatan yang diproduksi oleh perusaan ini memiliki kualitas terbaik, berpengalaman dan terjamin keamanannya.

PT. Lapi Laboratories (laboratorium alergen pertama indonesia) adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang farmasi. Didirikan oleh DR. Indrajana pada tahun 1974 yang meyadari bahwa di Indonesia saat itu belum ada fasilitas yang tersea untuk mendiagnosis dan mengobati pasien alergi.

Seperti yang telah aku tulis diatas, bahwa mata memerlukan nutrisi yang cukup agar kesehatannya terjaga. Jika hanya mengharapkan dari makanan yang kita makan, cukup sulit untuk kita mengetahui apakah nutrisinya sudah tercukupi atau belum. Mengkonsumsi Eyevit merupakan cara yang tepat dalam memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral untuk mata kita. Karena vitamin mata ini telah diformulasikan untuk meningkatkan sirkulasi oksigen pada pembuluh darah mata. Sehingga  Eyevit dapat diandalkan untuk mengatasi berbagai keluhan mata yang kelelahan akibat penggunaan laptop dan ponsel terlalu lama.

efek samping eyevit

Komposisi

Sebelum memutuskan untuk mengkonsumsi apapun itu, wajib bagi kita untuk mengetahui apa saja zat – zat yang terkandung didalamnya. Agar terhindar dari berbagai hal yang tidak diinginkan. Vitamin Mata produksi Lapi Laboratories ini, diformulasikan dengan berbagai bahan organik yang berperan penting untuk menutrisi mata dan melindungi mata dari berbagai radikal bebas seperti sinar biru pada layar gadget yang dapat merusak mata. Dibandingkan dengan vitamin mata merk lain dipasaran, Eyevit memiliki formula yang paling lengkap dengan 8 nutrisi yang sangat dibutuhkan mata.

  1. Bilberrry : Jenis tumbuhan berry yang dapat digunakan untuk pengobatan retinopati, yaitu kondisi rusaknya pembuluh darah pada retina mata.
  2. Lutein : merupakan Xantofil dan molekul anti oksidan salah satu dari 600 senyawa karotenoid,
  3. yang berfungsi untuk mencegah radikal bebas dan melindungi mata dari kerusakan sel pada organ mata.
  4. Zeaxnthin : Molekul antioksidan yang selalu disandingkan dengan Lutein, karena lebih efektif untuk melindungi organ tubuh dari radikal bebas.
  5. Beta Karoten : Seperti halnya Lutein, beta karoten merupakan salah satu senyawa karotenid. Didalam tubuh zat ini diubah menjadi Vitamin A, yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata.
  6. Retinol : Salah satu jenis Vitamin A yang terbentuk dari hewani. Retinol berperan penting dalam sistem penglihatan dan pertumbuhan tulang.
  7. Selenium : Salah satu mikro nutrien yang dibutuhkan tubuh dalam jumlah kecil. Selenium berfungsi menjalankan fungsi vital kinerja tubuh dan mencegah kerusakan sel.
  8. zink : Merupakan salah satu mikro nutrien, yang berfungsi membantu melepaskan vitamin A yang disimpan agar dapat menjadi zat aktif sebagai pelindung membran sel pada mata.

Baca Juga : Petualangan Menjadi Pelanggan Layanan Kesehatan

Dosis dan Aturan Pakai

Vitamin mata ini tidak hanya dikonsumsi oleh orang dewasa, namun juga anak – anak. Lapi Laboratories sangat memperhatikan kesehatan mata anak, dimana diera digital ini anak – anak setiap harinya melihat layar gadget. Terlebih saat pandemi ini, anak – anak dituntut untuk sekolah dan belajar menggunakan laptop dan ponsel. Oleh karena itu terdapat dua varian Eyevit, Untuk anak – anak varian Eyevit sirup dan untuk dewasa varian Eyevit tablet.

  1. Eyevit Sirup digunakan untuk anak Anak – anak usia dibawah 12 tahun, dengan dosis sehari 1 x 1 sendok teh (5 ml).
  2. Eyevit Tablet digunakan untuk dewasa, dengan dosis sehari 2 – 3 x 1 tablet.

Efek Samping Eyevit

Untuk efek samping Eyevit vitamin mata ini, sampai sekarang masih belum ada efek samping yang dilaporkan. Namun, obat ini memiliki kontra indikasi yang mana tidak boleh diberikan pada pasien yang memiliki hipersensitif pada komponen yang terkandung dalam produk tersebut.

Jika kamu memiliki riwayat alergi atau sensitifitas terhadap zat tertentu, ataupun sedang dalam pengobatan tertentu. Ada baiknya tanyakan pada dokter sebelum kamu mengkonsumsi vitamin mata ini.

Kegunaan Eyevit untuk Mata

PT. Lapi Laboratories membuat Eyevit dari berbagai bahan organik yang sangat berguna untuk menunjang kesehatan mata, seperti yang telah aku tuliskan diatas. Membuat Eyevit mampu mengatasi berbagai permasalahan mata yang dikarenakan kondisi mata yang mengalami kelelahan. Selain itu Eyevit memberikan harapan yang untuk pengguna kacamata sepertiku, formula yang dimiliki Eyevit dapat bekerja untuk meningkatkan akomodasi/kelenturan lensa mata. Sehingga jika dikonsumsi rutin kegunaan nya dapat menjadikan penglihatan lebih jelas, pada pengguna kacamata dengan minus rendah (1 -3) sepertiku. Selain itu kegunaan Eyevit juga dilklaim terbukti dapat membuat kadar minus tidak bertambah lagi, pada pengguna kacamata minus tinggi (>10).

Baca Juga : Soothing Gel Menjaga kulit dari kerusakan

Mata, Aset yang harus dijaga

Semua orang pastilah setuju, kalau mata merupakan nikmat tuhan yang sangat luar biasa dan menjadi aset tak ternilai. Menggunakan mata, kita dapat melihat indahnya dunia dan dapat melakukan banyak aktifitas dengan penuh kemudahan. Sebagai tanda syukur kita pada tuhan, sudah sepantasnya kita rawat mata kita, salah satunya dengan rutin mengkonsumsi vitamin mata Eyevit.

Aku sendiri sangat merasa betapa tidak enaknya ketika mata memiliki kerusakan. Mulai dari kesulitan melihat tanpa kacamata, mata yang sering perih hingga terjadi migrain. Dengan mengkonsumsi Eyevit setiap harinya, mataku yang sering kerja rodi ini akan jauh lebih membaik dan tidak mengalami kelelahan lagi.

Buat teman – teman pekerja digital, blogger dan perkerjaan lainnya yang mengharuskan kita untuk bekerja dalam waktu lama didepan komputer, cocok sekali untuk mengkonsumsi vitamin ini. Selain itu buat teman – teman pendidik dan murid sekolah maupun mahasiswa kuliah, tepat sekali mengkonsumsi Eyevit, karena selama pandemi ini diharukan melakukan pembelajaran melalui online setiap harinya. Mari sama – sama kita jaga mata kita agar selalu sehat dan tidak mengalami kerusakan.

Baca Juga : Menstrual Cup Merek Lokal yang berkualitas

membeli eyevit vitamin mata

Harga dan Pembelian

Memiliki kandungan bahan – bahan berkualitas yang sangat bermanfaat untuk mata, bukan berarti membuat vitamin ini sangat mahal dan sulit untuk didapatkan. Eyevit dapat dengan mudah didapatkan di apotik ataupun mini market seperti Alfamart, Guardian, watson, apotek K-24, Apotek Kimia Farma serta Apotek/Toko Obat terdekat kamu. Tak hanya itu, Eyevit juga bisa kalian dapatkan secara online melalui Official Shop Lapi di market place shopee.

Dapat kita lihat pada official shop lapi di shopee, Eyevit vitamin mata ini dijual dengan harga Rp. 35.000,00- untuk Eyevit tablet. Sedangkan Eyevit sirup dijual dengan harga  Rp.70.000,00-. Jika kamu membeli Eyevit pada salah toko offline yang aku sebutkan diatas, mungkin harganya bisa saja berbeda dari harga resmi yang ada di official shop nya di shopee. Aku sendiri membeli vitamin ini di alfamart dekat rumahku seharga Rp. 37.500,00-. Kalian dapat memilih mau membeli secara online maupu offline, yang terpenting selalu perhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi ini ketika kalian melakukan pembelian barang.

Terimakasih Sudah Membaca.

See You

putri haneen dot com

13 thoughts on “Eyevit Vitamin Mata, Atasi Mata Lelah dengan Mudah”

    1. Bisa dicoba untuk yang sering menggunakan gadeget, anak anak, orang dewasa,termasuk aku. Kadang kalo mata dah lelah pasti bawaanya berair, merah dan juga ngantuk huhu.

      Karena mata adalah aset yang paling berharga

  1. Sama mba, aku juga cuma bisa nulis pas anak udh tidur klo g tidur g tenang rasanya hehe Pernah minus smpe nambah drastis pas awal lahiran krna bgadang tapi eyevit ini ckup bagus kyanya utk dicoba agar minus tidak makin parah hehe

    1. tos dulu mba, tim mamak nulis saat anak tidur. hihi
      mungkin bisa dicoba mba, seenga nya kita ada kasih feedback terbaik untuk mata kita yang sudah mau kita ajak untuk lelah setiap harinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top