Checked! Implora Resmi Rilis Essential Sheet Mask yang Ampuh Mencegah Jerawat, Kerutan, dan Kulit Kering

Implora Essential Sheet Mask putrihaneen

Kalau ditanyain soal “masalah” wajah, biasanya sih… jawabannya nggak jauh-jauh dari “jerawat,” “kerutan,” “kulit kering,” sama “kulit berminyak.”

Ya, kan?

Yup, jerawat dan bekas jerawat, kerutan, kulit kering, hingga kulit berminyak adalah beberapa masalah kulit wajah yang paling umum kita alami, termasuk aku.

Buat aku pribadi, ngatasin berbagai masalah kulit ini udah jadi rutinitas sehari-hari. Untuk ngatasin berbagai masalah wajah ini, biasanya aku rutin perawatan pakai skin care.

Aku merasa beruntung, karena produk-produk yang aku pakai rata-rata cocok di kulitku.

Tapi, masalahnya, aku kadang-kadang agak malas aja buat nerapin skin care yang prosesnya nggak sedikit dan lumayan makan waktu itu.

Kalau lagi males, jerawat dan berbagai masalah kulit wajah lainnya sudah pasti gampang banget datang.

Tapi itu nggak lagi jadi masalah buat aku, soalnya sekarang aku udah nemu produk perawatan kulit berupa sheet mask yang ngebantu banget buat mencegah berbagai masalah kulit yang tadi aku sebutin.

Implora Essential Sheet Mask

4 varian Implora Essential Sheet Mask putrihaneen

Kalau kalian butuh rekomendasi produk sheet mask yang bagus seperti yang aku pakai, Implora Essential Sheet Mask adalah salah satu yang aku saranin dan wajib kalian cobain.

Implora sendiri mengeluarkan 4 varian sheet mask yang masing-masing punya manfaat berbeda-beda. Empat varian Essential Sheet Mask yang aku maksud itu diantaranya adalah, varian Blueberry, Papaya, Avocado, dan varian Aloe Vera. Untuk manfaat dan kandungannya, akan aku jelasin satu persatu nanti. Karena sebelum itu, aku mau jelasin dulu sedikit pengalaman aku yang udah nyobain Implora Essential Sheet Mask.

Buat kalian yang belum familiar dengan produk skin care berupa sheet mask. Jadi, produk ini, sesuai dengan namanya, berbentuk seperti lembaran masker. Lembaran masker ini teksturnya seperti tissue yang sangat lembut dan sangat basah, serta sudah diberi lubang di bagian mata, hidung, dan mulut. Jadi, bentuknya benar-benar seperti topeng.

Seperti janji aku di atas tadi, untuk kandungan-kandungan yang ada pada sheet mask ini akan aku bahas secara detail di bawah nanti. Singkatnya, sheet mask adalah produk perawatan kecantikan yang bisa dipakai oleh perempuan dan juga cowok.

Fungsi utamanya adalah untuk melembabkan wajah dan mengatasi kulit kering. Meski demikian, ada juga yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi jerawat, kerutan-kerutan atau garis-garis halus, menenangkan kulit wajah, dan mengatasi kulit berminyak, seperti yang ditawarkan oleh Implora melalui produk mereka yang disebut “Essential Sheet Mask.”

Oke guys, sekarang waktunya aku bahas satu persatu manfaat dan apa saja kandungan-kandungan yang terdapat pada setiap varian Implora Essential Sheet Mask.

Implora Essential Sheet Mask: Blueberry

Varian pertama yang mau aku bahas adalah varian blueberry, yang diformulasikan secara khusus sebagai moisturizing atau pelembab.

Jadi, tujuan utama varian ini dibuat adalah untuk membantu melembabkan kulit yang kering atau menghidrasi kulit wajah, sehingga kulit akan terasa lebih kenyal dan sehat serta lembab.

Adapun kandungan-kandungan yang terdapat di dalam Implora Essential Sheet Mask varian Blueberry diantaranya adalah:

  1. Blueberry Fruit Extract yang berfungsi sebagai antioksidan
  2. 6 Jenis Peptide yang berguna untuk membantu mengurangi garis-garis halus di kulit wajah kita
  3. Collagen bermanfaat untuk melembutkan dan membantu regenerasi sel-sel kulit
  4. Ceramide NS (Ceramide NG) bermanfaat untuk menjaga kekuatan skin barrier
  5. Sodium Hyaluronate adalah kandungan utama yang membantu menghidrasi atau melembabkan kulit
  6. Tocopherol, fungsinya sama seperti blueberry fruit extract, yaitu sebagai antioksidan

Implora Essential Sheet Mask: Papaya

Implora Essential Sheet Mask varian Papaya adalah produk perawatan wajah yang dirancang secara khusus untuk membantu membersihkan sel-sel kulit mati dan membantu mengecilkan ukuran pori wajah.

Beberapa kandungan utama yang terdapat di dalam Implora Essential Sheet Mask varian Papaya diantaranya adalah:

  1. Papaya Extract yang fungsi utamanya adalah sebagai antibakteri
  2. Centella Asiatica adalah kandungan yang berfungsi sebagai anti-aging
  3. 6 Jenis Peptide yang bermanfaat untuk mengurangi garis halus kulit atau tanda-tanda penuaan pada kulit wajah kita
  4. Camellia Sinensis Extract adalah kandungan yang bersifat antioksidan
  5. Sodium Hyaluronate, ini adalah kandungan yang manfaat utamanya adalah untuk menghidrasi kulit, sehingga kulit kita akan jadi jauh lebih lembab dan pori-porinya lebih kecil
  6. Pantothenic Acid (Vit. B5) adalah kandungan yang fungsi utamanya adalah untuk melembutkan kulit

Implora Essential Sheet Mask: Avocado

Buat kalian yang pengen punya wajah awet muda, kalian wajib rutin pakai Implora Essential Sheet Mask varian Avocado ini.

Soalnya, kandungan-kandungan yang terdapat di dalam Essential Sheet Mask varian Avocado ini sebagian besar berfungsi sebagai anti-aging dan antioksidan.

Berikut adalah beberapa hero ingredients yang terdapat pada Implora Essential Sheet Mask varian Avocado.

  1. Avocado Fruit Extract adalah kandungan yang berfungsi sebagai Antioksidan
  2. Tocopherol adalah kandungan kedua yang juga fungsinya adalah sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas penyebab tanda-tanda penuaan
  3. Centella Asiatica Extract seperti yang telah aku jelaskan di atas tadi merupakan kandungan yang berfungsi sebagai agen anti-aging
  4. Ceramide NS/Ceramide NG fungsi utamanya adalah untuk menjaga kekuatan skin barrier
  5. Bifida Ferment Lysate. Kandungan ini sama seperti kandungan ceramide fungsi utamanya adalah untuk merawat skin barrier
  6. Betula Platyphylla Japonica Juice merupakan kandungan yang bermanfaat untuk melembutkan kulit
  7. 6 Jenis Peptide juga berguna untuk mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus

Implora Essential Sheet Mask: Aloe Vera

Produk yang satu ini bakal cocok banget sama kalian yang wajahnya gampang berjerawat, kelihatan kusam, dan mengalami penuaan dini.

Implora Essential Sheet Mask varian Aloe Vera ini memang cocok banget kalau dipakai buat mencegah atau mengatasi jerawat dan tanda-tanda penuaan.

Pasalnya, sejumlah kandungan yang terdapat pada varian Aloe Vera ini merupakan bahan aktif yang bisa membantu mencerahkan kulit (Niacinamide), melembabkan kulit (Aloe Vera Extract), mencegah munculnya jerawat (Tea Tree Extract), dan mencegah tanda-tanda penuaan (Centella Asiatica Extract & Lactobionic Acid).

Harga Implora Essential Sheet Mask

review Implora Essential Sheet Mask

Implora Essential Sheet Mask dikemas per varian menggunakan plastik yang gampang dibuka tapi cukup aman kalau dibawa-bawa. Karena dikemasnya per varian. Jadi, kalian bisa membeli varian yang menurut kalian–paling kalian butuhkan.

BTW, kalian boleh kok beli semua varian untuk dipakai secara bergantian setiap hari. Untuk merasakan manfaat dari Implora Essential Sheet Mask ini, kalian bisa menerapkannya setiap hari setelah membersihkan wajah.

Harga resmi Implora Essential Sheet Mask ini menurut aku masih cukup terjangkau. Harganya sendiri bisa kalian cek langsung di Shopee. Kalau kalian punya pertanyaan seputar produk Implora Essential Sheet Mask, kalian tinggalin aja komentar di bawah. Atau, kalian juga bisa dapatkan informasi lebih dengan mengunjungi website resmi Implora.

Jadi, buat kalian yang penasaran dengan produk Essential Sheet Mask atau pengen tahu lebih banyak mengenai produk-produk Implora lainnya, langsung aja klik link yang aku cantumin tadi.

Scroll to Top